RSUPN Dr.Cipto Mangunkusumo Jakarta


Informasi Keterangan
Lokasi Jl. Pangeran Diponegoro No.71, RW.5, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430
Negara Indonesia
Website http://www.rscm.co.id/
Kota Kota Jakarta Pusat
Kode Pos 10430
Telpon +62211500135
Inilah jadwal jam operasional di, RSUPN Dr.Cipto Mangunkusumo Jakarta
Hari Waktu
Senin24 jam
Selasa 24 jam
Rabu24 jam
Kamis24 jam
Jum'at24 jam
Sabtu24 jam
Minggu24 jam

Komentar :

Pelayanan dokter dan suster sangat baik, tapi karna banyak pasien, waktu tunggu jadi lama. Semenjak covid harus ada skrining untuk masuk ke RSCM, sayangnya petugas security sangat tidak kooperatif memberi informasi, saya datang jam 4 pagi …
 
Sebagai RS rujukan nasional, RSCM terlihat terus meningkatkan kinerja dan pelayanannya. Peralatan medis yang canggih pun sudah banyak tersedia, untuk tindakan2 medis atau operasi yang sulit. Pelayanannya sudah cukup baik, ada peningkatan. …
 
Ruang nunggu di luar, Terima bpjs biaya nya mahal woi gila lu pemerasan,mana BPJS nya ga bisa ke pake lagi aturan sebelum operasi ada rincian dananya ini ga ada operasi dulu baru keluar tagihannya kalo ga sanggup gimana bayarnya mas
 
Hai semua. Mohon informasinya dong untuk le daftaran rawat jalan menggunakan bpjs gimana yah ? Ini perdana saya ingin berobat kesana
 
Jujur, ini pertama kali saya oprasi di RSCM pake BPJS. Kesan awal aja udah membingungkan, orang yang dateng ke RSCM itu orang sakit, bukan cuma pengantar. tapi dibikin muter2 dan setuju sih birokrasi mereka berberlit2. belom lagi integrasi …
 
Adakah Rumah sakit yang membutuhkan ginjal.. saya ingin menjual ginjal saya 1.. umur saya 21-22..alasan saya menjual nya.. saya hanya tinggal dengan nenek.. bukan cuman nenek saya sudah tua.. rumah nenek saya pun sudah tua.. saya ingin …
 
Salah satu rumah sakit terbaik di Indonesia. Dari segi desain arsitekturnya mengikuti bangunan zaman Belanda. Di sekitarnya juga terdapat gedung Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Fasilitasnya bisa dibilang lengkap dan canggih …
 
Tolong ya jgn diperlama dalam tindakan, serangkaian prosedur sudah dilakukan, mulai dari mri, rontgen kepala, dada, dsb, kontrol, sekarang sampai ayah saya masuk igd kedua kalinya, dokter2 ga jelas datang diskusi tapi gada hasil, karena …
 
Bukan tanggal merah tp pd cuti...kasian yg sakit udh jauh2 datang...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel